Bioskop Korsel Buka Mei 2020 Menyusul Kasus Corona yang Berkurang

Sekitar 1 bulan sudah bioskop-bioskop terbesar di Korea Selatan tutup namun mereka dikabarkan akan membuka kembali beberapa cabang nya pada bulan Mei 2020 mendatang, sesudah kasus penyebaran virus Corona yang terjadi di Negeri Ginseng tersebut berkurang.

Kasus Corona Berkurang: Bioskop Mulai Buka Mei 2020

Salah satu jaringan bioskop yang membuka cabangnya adalah CGV. mereka pasalnya membuka 36 cabang bioskop mereka yang ada di kawasan Seoul, Daehangno, dan Myeongdong mulai hari Rabu (6/5). “ kami akan mulai beroperasi kembali untuk merevitalisasi industri dan juga perekonomian kami setelah dilanda krisis akibat  pandemic Corona,” ungkap perwakilan dari CGV.

CGV pasalnya memang menutup 36 dari 116 bioskop sejak tanggal 28 Maret. penutupan bioskop tersebut diakibatkan karena pandemic Corona yang membuat total penjualan tiket bioskop di saat terjun bebas. Pada Maret 2020 seluruh bioskop di Korea Selatan cuma menjual 1,83 juta tiket saja. dan pada periode yang sama di tahun 2019 mereka bisa menjual lebih dari 14,67 juta tiket. jumlah ini Tentunya merupakan jumlah yang sangat menurun drastis dan disebabkan oleh virus Corona.

 Perwakilan CGV juga mengatakan bahwa pembukaan bioskop ini didasari pertimbangan bersama seluruh pemangku kebijakan seperti misalnya  produsen, investor dan juga distributor. menurut mereka kondisi Korea Selatan juga sudah mulai stabil akhir-akhir ini menyusul berkurangnya kasus virus Corona di sana. korona disana. Menurut data yang dilansir dari CNN Indonesia Korea Selatan Pada hari Kamis (30/4), melaporkan 4 kasus baru yang semuanya berasal dari luar negeri.

Dan ini merupakan kali pertamanya tidak ada kasus akibat penularan lokal. Korea Selatan juga sudah beberapa hari ini  tidak melaporkan adanya pasien yang meninggal karena virus Corona selama beberapa hari berturut-turut. dilaporkan juga bahwa CGV bakal tetap menerapkan sejumlah kebijakan demi menekan penyebaran virus Corona dan salah satunya adalah membatasi jumlah penjualan tiket sebagai bentuk dari sosial dan physical distancing.

Tak Hanya CGV, Jaringan Megabox Juga Akan dibuka

Tidak hanya jaringan CGV saja yang akan dibuka di Korea Selatan nama lain kan jaringan bioskop Megabox juga bakal membuka 11 cabang ia mulai akhir pekan ini. perwakilan dari megabox menyatakan bahwa cabang di ulsan, Daejon, Pohang dan Daegu pasalnya bakal beroperasi kembali pada hari Jumat (01/5).

Megabox Pasalnya tak masuk dalam 3 besar jaringan bioskop di Korea Selatan selain CGV dan juga Lotte Cinema. mereka pasalnya menutup 11 dari  44 cabang sejak akhir Maret lalu dan turut menyebabkan penjualan tiket turun drastis. Bukaan kembali beberapa bioskop ini pun membuat para distributor helm lokal dan internasional mencernakan perilisan film-film yang sempat tertunda untuk tayang dalam waktu dekat ini diakibatkan karena virus Corona

Nampaknya Apa yang dilakukan oleh para pemangku industri film termasuk bioskop yang ada di Korea Selatan ini tak hanya dilakukan oleh mereka saja, nyatanya di Texas, mereka sudah membuka lagi bioskop mereka pada tanggal 1 Mei 2020. Dilaporkan bandar togel sgp dari Indonesia bahwa bioskop di Texas Amerika Serikat kembali lagi dibuka pada 1 Mei 2020 kemarin.

Akan tetapi pemerintah text as juga menerapkan sejumlah aturan yang mesti dijalankan dalam pembukaan biar kembali tersebut. bisa misalnya Gubernur Texas, Greg Abott, ketika jumpa media pada hari Senin (27/4) yang lalu menyatakan bahwa salah satu pembatasan tersebut terkait dengan pengunjung. diberitakan bahwa kali ini bioskop cuma boleh menerima 25% pengunjung dari kapasitas yang dimiliki mereka biasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *