Pemain Stranger Things Sudah Mulai Baca Naskah Season 4

Dikabarkan dari CNN Indonesia, Stranger Thingsseason 4 mulai masuk ke tahap produksi. Bintang-bintang utama Stranger Things seperti misalnya Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Finn Wolfhard, Sadie Sink dan Caleb McLaughlin, berkumpul dengan pemain lainnya untuk melakukan sesi pembacaan naskah di Atlanta.

Pemain-Pemain Sudah di Sesi Baca Naskah

Para pemain dan juga staf mempertahankan unsur tahun 80an dalam sebuah video dengan durasi 59 detik yang mana diunggah di Twitter melalui handled camcorder dan juga efek vintage. Namun belum ada keterangan resmi dan lebih lanjut dari The Duffer Bros tentang Stranger Thingsmusim ketiga ditutup dengan adegan perpisahan Eleven dan Mika yang sangat mengharukan.

El pasalnya harus pindah bersama dengan keluarga Byers setelah kehilangan ayah angkatnya, Jim Hopper dalam usahanya mengalahkan Mind Flyer. Akan tetapi dalam sebuah cuplikan perdana yang mana dirilis pada tanggal 14 Februari 2020 kemarin, Jim Hopper ternyata masih hidup dan jadi tahanan di Kamchatka, Rusia. Sedangkan, horror dan terror baru tengah bangkit lagi di Hawkins.

Sebelumnya, pemeran tokoh Will Byers pada serial Stranger Things, Noah Schnapp, menganggap bahwa naskah musim keempat tayangan yang digarap oleh Netflix itu sangat menakjubkan. Stranger Thingsdmulai dengan sebuah penelitian rahasia yang mana tidak sengaha membuka portal sehingga menghubungkan penduduk kota dengan dimensi yang berbeda. Bahkan, dari portal tersebut keluar lah makhluk ganas yang mana disebut dengan Demogorgon.

Kisah Stranger Things

Penduduk yang paling terdampak adalah sekelompok pertemanan togel online terbaik yang mana diisi oleh Mike Wheeler (Finna Wolfhard), Dustin Henderson (Gaten Matarazzo), Lucas Sinclair (Caleb McLaughlin) dan Will Byers (Noah Schnapp). Di musim pertamanya, Will terbawa ke dimensi lainnya. Bersama dengan ibunya, Joyce Byers (Winona Ryder), Hopper dengan terpaksa masuk ke dimensi lainnya itu untuk menyelamatkan Will. Walau tak mudah, ia berhasil menuntaskan misi tersebut.

Kasha tersebut kemudian berlanjut pada musim kedua yang mana tayang pada bulan Oktober 2017. Setelah berhasil diselamatkan dari dimensi lainnya iti, tubuh Will kemudian dirasuki oleh makhluk yang bisa mengendalikan pikiran yang mana disebut dengan Mind Flyer.

Beruntungnya, portal antar dimensi tersebut berhasil ditutup oleh Eleven (Millie Bobby Brown) sehingga Will bisa selamat. Akan tetapi, di musim ketiga salah satu pihak yang diduga asalnya dari Rusia, berusaha membuka portal itu lagi. Hasilnya, kekacauan terjadi lagi di Hawkins.

Mind Flyer yang mana biasanya hanya berada di pikiran Will, sekarang ia menampakkan dirinya. Bahkan ia memangsa dan mengendalikan orang untuk membunuh Eleven.

‘Will’ Sebut Naskah Stranger Things 4 Menakjubkan

Noah Schnapp, yang berperan sebagai Will Byers, menanggap naskah musim keempat dari serial Stranger Thingsmenakjubkan. “Say abaca empat naskah pertama dan semuanya menakjubkan. Saya tak sabar mengetahui kelanjutannya,” ungkapnya bulan Februari lalu.

Schnapp juga mengaku tak sabar bertemu dengan pemeran-pemeran lainnya pada waktu itu dan memulai proses syuting musim terbaru ini. “Saya sangat tidak sabar. Ini adalah hal yang paling saya suka di dunia dan saya sangat senang bekerja dengan mereka. Seperti keluarga,” imbuhnya.

Schnapp juga sempat mengungkapkan pendapatnya soal spekulasi yang beredar tentang orientasi seksual karakter Will yang dianggap homoseksual setelah di musim ketiga karakter Mika berkata padanya, “Bukan salahku jika kamu tidak suka perempuan.”

Dikutip dari CNN Indonesia, Stranger Thingsseason 4 akan tayang pada akhir tahun 2020 atau awal tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *