Arini Siap Teror Lagi di Love For Sale 2

Kesuksesan Love For Sale di tahun 2018 lalu membawa Andibachtiar Yusuf akhirnya kembali lagi dengan Love For Sale 2. Sama seperti film yang awal, sosok Ariini akan kembali lagi diperankan oleh Della Dartyan.

Bedanya Love For Sale dengan Love For Sale 2

Namun ada yang dijanjikan akan berbeda antara Love For Sale yang pertama dengan Love For Sale 2. Beda dengan kisah sebelumnya, dalam sekuel yang kali ini Arini bakal meneror seorang pria baru yang namanya Indra Tauhid atau Ican yang mana diperankan oleh Adipati Dolken. Ican di sini digambarkan sebagai sosok pria yang dianggap sudah cukup umur buat menikah. Namun sampai saat ini ia belum menemukan pasangan hidupnya.

Ibu Rosmaida (ibunda Ican), sering sekali meminta Ican untuk segera mengakhiri masa lajangnya. Karena adanya perbedaan bandar togel pandangan yang berbeda, yaitu Ican yang lebih modern, akhirnya Ican memesan calon menantu lewat aplikasi kontak jodoh Love Inc. dan di sini lah akhirnya sosok Arini memulai pekerjaannya sebagai pacar sewaan.

Dalam Love For Sale 2, dikabarkan bahwa Arini tak Cuma mencuri hati pria lajang saja, melainkan juga ibu Ros serta seluruh anggota keluarga Ican. Wah, seperti apa ya, kelebihan sosok Arini ini?

Tayang Perdana Hari Ini, 31 Oktober 2019

Film Love For Sale 2 ini pasalnya bisa dinikmati pecinta dan fans berat Arini mulai tanggal 31 Oktober 2019. Pada awalnya, rencana penayangannya ini tanggal 5 Desember 2019. Akan tetapi akhirnya karena satu dan lain hal, diajukan menjadi tanggal 31 Oktober 2019.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa film Love For Sale 2 ini akan tetap membawa Della Dartyan sebagai Arini, Adipati Dolken sebagai Ican dan bintang-bintang yang lainnya. mislanya saja ada Bastian Steel, Ario Wahab, dan Ratna Riantiarno.

Film yang diproduksi oleh Visinema Pictures ini langsung disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf. Naskahnya ditulis langsung olehnya dan juga bersama dengan Mohammad Irfan Ramly. Film kedua dari Love For Sale ini pasalnya berfokus soal cerita Arini juga, bukan hanya Ican yang sedang menyewanya sebagai pacar sewaan agar ibunya tak terus-terusan memintanya menikah secepatnya.

Kalau dulu Della Dartyan beradu akting dengan Gading Marten, kali ini tantangan tersendiri baginya karena ia beradu akting dengan Adipati Dolken yang mana aktor Pemenang Piala Citra 2013.

Namun ternyata debut Della Dartyan di Love For Sale pertama ini ternyata membawa debutnya ke jenjang yang lebih cemerlang. Karena perannya sebagai Arini dalam film Love For Sale pertama, ia berhasil masuk dalam nominasi Piala Citra 2018 di kategori Aktris Terbaik.

Lebih Kompleks, Lebih Sayang

Dalam film Love For Sale 2 ini, bisa dikatakan bahwa ceritanya lebih kompleks. Ican, misalnya, sebagai bujang, ia menghadapi banyak tekanan apalagi di dalam kehidupan ibu kota. Menariknya, film ini bisa dilihat dari sudut pandang yang berbeda-beda.

Apalagi dengan sosok Ibu Ican, Ibu Ros, yang masih berpikiran kolot karena maklum saja, ia adalah ibu yang berasal dari Sumatera Barat yang masih sangat menjunjung tinggi  kebudayaan aslinya. Ibunya tak pernah seperti biasa berpikiran terbuka untuk menghadapi realitas yang terjadi sehari-hari di sekitarnya.

Ini yang membuat Love For Sale 2 dikatakan lebih menantang dan komplikatif dari Love For Sale yang pertama kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *