Drama Korea Paling Baru yang Wajib ditonton pada Januari 2018

Pada tahun 2018 ini, para pecinta drama Korea masih akan disuguhi dengan banyak drakor yang paling baru dan juga tak kalah keren dan juga pastinya bisa membuat Anda baper. Pada bulan Januari ini, ada beberapa drakor yang bisa Anda tonton dan menjadi rekomendasi. Apa saja? Simak di bawah ini.

Longing Heart

Yang pertama ada Longing Heart yang mana akan tayang pada Januari 2018 ini. drakor ini dibintangi oleh Lee Jun Shin dan juga Lee Yeol Eum serta Seo Ji Hoon. Menurut berita yang santer beredar, genre dari drakor ini adalah fantasy-romance dan hanya tayang dengan 8 episode saja. Kisah dari drama Korea ini berfokus pada seorag guru yang mana kembali pada masa lalunya untuk bisa mendapatkan hati seorang wanita yang tak bisa ia lupakan selama 10 tahun belakangan ini. drakor terbaru ini sepertinya akan bertema time travel dan tentunya sangat cocok untuk Anda apalagi yang belum bisa move on dari mantan. Longing Heart diberitakan tayang hari ini, 8 Januari 2018 di saluran TV OCN.

Radio Romance

Drama korea yang kedua adalah Radio Romance. Drakor ini bercerita tentang Song Geu Kim, yakni seorang wanita yang mana bekerja di sebuah stasiun radio. Sebenarnya Geu Kim ini digambarkan sebagai gadis yang tak berbakat di bidangnya, namun berkat bantuan dari Ji Soo Ho, ia bisa berkerja sesuai dengan impiannya. Radio Romance sendiri bakal memiliki 16 buah episode dan drakor ini dibintangi oleh Yoon Doo Joon.

Misty

drakor yang ketiga adalah Misty. Di film Misty ini, Anda akan menemukan Kim Nam Joo dan juga Ji Jin Hee. Kisah dari film Misty ini tentang Go Hye Ran, wanita yang memiliki profesi sebagai pembawa acara berita yang terkenal. Akan tetapi nasibnya tidak baik karena ia sudah dituduh sebagai seorang pembunuh. Suaminya yang tahu bahwa Go Hye Ran tak bersalah, mati-matian berusaha membela istrinya supaya bisa lepas dari tuduhan. Misty ini bakal memiliki 16 episode dengan bulan tayang Januari 2018 namun belum pasti tanggalnya.

Mother

Film yang selanjutnya yang tak boleh Anda lewatkan adalah Mother. drakor ini merupakan remake dari drakor berjudul poker online terpercaya sama yang mana sebelumnya tayang pada NTV di tahun 2010. Salah satu calon drakor yang terbaik 2018 ini berkisah tentang seorang guru yang diperankan oleh Lee Bo Young. Ia selalu melihat muridnya mengalami kekerasan dari orang tuanya. tak mau tinggal diam, ia yang berperan sebagai guru yang cantik tersebut lalu mengambil hak asuh anak dari muridnya itu. rencananya Mother bakal tayang pada tanggal 17 Januari 2018.

Return

Drakor yang selanjutnya di mana tidak boleh dilewatkan adalah Return. Genre dari drakor ini adalah misteri thriller yang mana siap tayang pada bulan Januari 2018. Di dalam drakor ini Anda akan bertemu dengan Ko Hyun Jung, Shin Sung Rok dan Lee Jin Wook. Kisah dari drakor ini tentang seorang pengacara dan juga detektif yang mana berkejasama untuk memecahkan sebuah kasus. Kasus itu pasalnya melibatkan seorang tersangka yang mana datang dari kelas elit sehingga alibinya susah disentuh dan sangat kuat. Perjuangan mereka pun dalam mengungkap kejahatan yang sebenarnya menjadi sajian utama di drakor yang satu ini.

Nah demikianlah Drakor pada Januari 2018 yang tidak boleh Anda lewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *