Permintaan Maaf Tyrese Gibson Kepada Publik dan Fans

Tyrese Gibson telah mengalami masa-masa sulit dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya beberapa waktu lalu. Hal ini dikarenakan kasus hak asuh atas putrinya Shayla yang menjadi semakin panas dan bersamaan dengan itu, karena film The Fate of the Furious juga dijadwalkan mundur selama setahun penuh. Baru-baru ini, dia menggunakan media sosial sebagai sarana untuk menjelaskan mengapa dia benar-benar kecewa dengan kedua hal ini. Namun, apa yang dikatakan di media sosial justru membuat publik sedikit kecewa.

Tyrese Gibson Akui Menyesal

Sekarang, dia kembali ke media sosial untuk meminta maaf atas apa yang ia tuliskan di media sosial berupa kecaman dan lain sebagainya selama beberapa bulan terakhir. Dia juga menjelaskan bahwa karena pengaruh obat-obatan yang mendorong dirinya melakukan tindakan seperti itu. Untuk itu, dia menuliskan sebuah pesan di media sosial berikut ini;

“Banyak orang yang dirugikan akibat pengaruh dari obat-obatan ini terhadap saya selama 2 bulan terakhir ini dan ini adalah permintaan maaf publik saya yang akan saya buat secara pribadi. Saya sangat menyesal guys – tolong guys, ketahu lagi, ini bukan tentang penyanyi, aktor ini ayah Shayla … ini tidak akan meringankan kasus saya … Ini adalah transparansi dan kejujuran dan lebih banyak saran, silahkan cari pendapat profesional tentang obat-obatan terutama obat-obatan psikiatri. Kita semua harus tetap diam dan menyerahkan diri di dalam Tuhan dan Tuhan akan membantu pertarungan dan kenyataan kita”.

Tyrese Gibson baru-baru ini menjelaskan bahwa dirinya menyesali atas perilaku togel online  yang telah dilakukannya selama beberapa bulan terakhir. Selain itu, ia menyebutkan bahwa ia berharap dengan dirinya melakukan permintaan maaf dan menjelaskan permasalahannya, hal itu akan membuat para penggemarnya merasa nyaman.

Para fans tentu tahu jika selama beberapa bulan terakhir ini, dia menjadi emosional di media sosial tentang kasus pengadilannya, namun berita yang benar-benar menjadi viral adalah dia mengambil gambar rekan mainnya di Fast and Furious, Dwayne Johnson dalam banyak kesempatan. Dia juga mengatakan bahwa dia tidak senang dengan filmnya, film kesembilan yang saat ini belum diberi judul dalam franchise tersebut dimana film tersebut dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham. Pada satu titik ia bahkan mengancam akan keluar dari seri.

Langkah Strategis Untuk Mengundur The Fate of the Furious

Mundurnya jadwal rilis The Fate of the Furious mungkin saja mengindikasikan bahwa hal itu dilakukan untuk mengakomodasi kembalinya Justin Lin ke franchise tersebut. Dalam posting Instagram yang panjang, Tyrese Gibson juga menjelaskan bahwa apa yang terjadi tidak akan mempengaruhi tingkah lakunya untuk tetap berusaha dan butuh waktu lama bagi dokternya untuk mencari cara agar dia kembali seperti semula atau menjadi dirinya yang biasa.

Dia menuliskan: “Saya ingin kalian tahu bahwa sampai hari ini saya tidak minum, merokok atau pada tingkat apapun apakah saya mengonsumsi narkoba ……… karena stres tinggi dan pengalaman yang sangat traumatis ini saya disarankan untuk mendatangi beberapa terapis dan psikiater, saya memiliki beberapa pertemuan pribadi dan obat khusus ini yang disarankan, walaupun mungkin membantu orang lain, obat ini memiliki efek buruk pada diri saya dan inilah alasan mengapa saya mengalami meltdown secara lengkap.”

Tyrese Gibson menutup tulisan tersebut dengan permintaan maaf, kasih dan doa. Terlepas dari apa yang terjadi pada dirinya, mudah-mudahan, ini akan menandai titik balik media sosial aktor tersebut. Kita nantikan kabar terbaru berikutnya antara Johnson dan Gibson termasuk kabar tanggal rilis Fast and Furious 9 yang dilaporkan mundur tersebut. Kita tunggu bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *